Aplikasi
Advokasi Online

 
aplikasi ini dibuat untuk membantu proses advokasi yang biasa dilakukan oleh PKP2A I LAN bertujuan untuk memudahkan proses penyusunan penyusunan Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja, Evaluasi Jabatan, dan Standar Operasional Prosedur oleh Pemerintah Daerah.
 
Disusun berbasis website sehingga dapat diakses secara online dari manapun selama pengguna memiliki jaringan internet. Selain itu, fitur-fitur yang disediakan aplikasi ini sudah disesuaikan dengan format peraturan-peraturan yang berlaku.

Analisis Jabatan

 

Fitur ini membantu user untuk menyusun dokumen informasi jabatan dalam rangka menyusun analisis jabatan. Format yang tersedia sesuai dengan format dari Kemenpan, BKN, dan Kemendagri.

Analisis Beban Kerja

 

Fitur ini membantu user untuk menyusun kebutuhan pegawai berdasarkan beban kerja. Format yang tersedia sesuai dengan format dari BKN

 

Evaluasi Jabatan

 

Fitur ini membantu user dalam menilai suatu jabatan untuk menentukan nilai jabatan dan kelas jabatan. Format yang tersedia sesuai dengan format dari Kemenpan

Standar Operasional Prosedur

 

Fitur ini membantu user untuk menyusun dokumen Standar Operasional Prosedur.

Statistik Pengguna Advokasi Online

Aplikasi Advokasi Online telah digunakan oleh sejumlah stakeholders. Berikut ini statistik penggunanya

4

Daerah Pengguna Fitur Standar Operasional Prosedur

4

Daerah Pengguna Fitur Evaluasi Jabatan

3

Daerah Pengguna Fitur Analisis Beban Kerja

4

Daerah Pengguna Fitur Analisis Jabatan

Beberapa Stakeholders Kami

Testimoni Pengguna

 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Dadan Satria Klien